About Us

UMKM PRIBUMI KOTADEPOK

PERHIMPUNAN UMKM PRIBUMI adalah organisasi yang mewadahi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di kota depok yang berasal dari etnik asli Indonesia. Yang dimaksud etnik asli adalah penduduk pribumi dari berbagai suku bangsa asli indonesia.

UMKM PRIBUMI kota Depok didirikan agar para pelaku UMKM Pribumi di kota Depok bisa bersinergi, bekerjasama dan bergotong royong untuk meningkatkan kapasitas usahanya.

UMKM-PRIBUMI adalah organisasi independent namun berafiliasi dan berkoordinasi denga gerakan nasional pemberdayaaan pelaku UMKM PRIBUMI di tingkat pusat maupun propinsi.

VISI MISI

  1. Mendorong para pelaku UMKM PRIBUMI di kota depok agar bisa bekerjasama, bersinergi dan saling menguatkan.
  2. Mendorong UMKMPRIBUMI kota depok agar bisa meningkatkan kapasitas dan kemampuannya, baik dari segi kualitas maupun pemasarannya.
  3. Mendorong pelaku UMKM PRIBUMI kota depok agar bisa menjadi kekuatan utama dalam memperkuat ekonomi daerah maupun nasional.
  4. Mendorong praktek bisnis halal, yg membawa keberkahan di dunia dan akhirat

KEGIATAN

 

  1. ORGANIZING : mengorganisakan para pelaku UMKM.PRIBUMI kota Depok agar bisa bersinergi, bekerjasama dan gotong royong utk meningkatkan kemampuan dan keuntungan.
  2. TRAINING : membuat berbagai bentuk pelatihan kepada pelaku UMKM PRIBUMI maupun masyarakat luas, agar menjadi pengusaha yg tangguh dan sejahtera.
  3. MARKETING : Melakukan pemasaran bersama produk-produk semua anggota UMKM PRIBUMI .
  4. CONSULTING : memberi konsultasi utk permasalahan yg dialami para pelaku UMKM Pribumi.
  5. LEGAL ASSISTANCES :Memberi pendampingan kepada anggota utk masalah-masalah, perijinan, pajak dsb.
  6. FINANCING : mencari sumber-2 pendanaan yg bisa dijadikan sumber permodalan.

Facebook

Gabung bersama Group Facebook UMKM Pribumi untuk mengenal & saling berkolaborasi sesama pelaku UMKM di seluruh Indonesia

Google

Kunjungi Blog kami. Banyak artikel bermanfaat untuk anda. Juga memberikan berbagai informasi yang berguna.

Facebook

Kunjungi Channel Kami untuk menonton video seputar cara memulai & mengembangkan usaha/bisnis.

Our story

Dalam memasarkan produk menggunakan teknik soft selling yang baik kamu harus menggunakan kalimat yang sederhana namun mempresentasikan produkmu. Pahamilah bukan produkmu yang mewakilkan suatu kalimat, namun kalimat tersebut yang mewakilkan produkmu. Buatlah konsumen teringat dengan nama brand-mu ketika mendengar kalimat atau kata tersebut. Bila hard selling biasanya langsung menyebut nama produk, dalam soft selling kamu bisa menggunakan ilustrasi yang dapat diasosiasikan dengan produkmu.

Sebisa mungkin kamu meminimalisir penggunaan kata-kata yang langsung memasarkan produk. Misalnya kamu memulai dengan gambar yang menarik, foto, atau semacam poster dengan kata-kata yang menjual namun tidak terkesan berjualan. Contoh, bila kamu sedang menjual kamera, kamu bisa membuat gambar yang baik dan memberikan informasi sederhana seputar gambar tersebut. Bagian akhir, kamu menyebut bahwa gambar itu dijepret oleh produk kamera yang sedang kamu pasarkan.

Cart
Your cart is currently empty.